Minggu, 22 Juni 2014

Cara Memperbaiki Motherboard Komputer Rusak

Cara Memperbaiki Motherboard Komputer Rusak - Bagaimana Memperbaiki Komputer Motherboard / PC Kerusakan - postingan kali ini saya akan berbagi tentang motherboard rusak dan bagaimana memperbaikinya tahap. Kali ini akan membasas tentang motherboard komputer Anda atau PC rusak. Jadi apa masalah motherboard komputer Anda sekarang? Anda tidak perlu repot lagi untuk memperbaikinya ke tukang service, karena Anda akan dipandu dengan langkah-langkah jitu.
Cara Memperbaiki Motherboard Komputer Rusak
Cara Memperbaiki Motherboard Komputer Rusak

Berikut adalah cara untuk memperbaiki motherboard komputer Anda atau PC:
Motherboard adalah bagian utama dari kompie. Dalam hal ini bagian dari semua kerja internal. Diskusi ini juga akan bekerja dengan semua komponen utama yang dibahas. Mounted langsung ke motherboard

Dalam sejarah awal komputer pribadi, motherboard (juga dikenal sebagai motherboard) tidak melebihi frame dari CPU, chipset, BIOS, dan papan papan lain yang berfungsi sebagai perangkat controller board seperti disk drive, input-output controller / memori yang berisi modul, dan perangkat lainnya.

Saat ini, hampir semua komponen motherboard untuk motherboard (atau motherboard) abad bersepadu. Mengenalpasti komponen motherboard yang mampu adalah penting untuk setiap produsen komputer rumah.

Tahu Diagram Voltage Regulator
Meninboard di Fix PC Motherboard
Jika Anda ingin tahu tentang kualitas motherboard membutuhkan lebih banyak tegangan rangkaian regulator, yang bertanggung jawab untuk mengambil tegangan yang diberikan oleh power supply adalah 12 V studi - dan mengubahnya menjadi tegangan oleh CPU, memori, chipset dan sirkuit lainnya. Dalam menentukan motherboard komputer tutorial pembahasan rinci dari regulator tegangan rangkaian dari motherboard, yang kemudian akan melihat bagaimana mengidentifikasi rangkaian ini, cara kerjanya dan yang lebih penting bagaimana menyajikan Anda mengidentifikasi komponen berkualitas baik.

Kualitas rangkaian regulator tegangan adalah salah satu bagian yang menentukan kualitas keseluruhan motherboard. Sebuah pengatur tegangan yang baik tidak akan memiliki fluktuasi atau noise pada output, dapat memberikan CPU dan komponen lainnya yang bersih dan stabil tegangan, yang memungkinkan mereka untuk bekerja dengan sempurna. Sebuah pengatur tegangan yang buruk dapat menyebabkan fluktuasi atau noise pada tegangan yang akan menyebabkan kerusakan seperti komputer menerjang, restart sendiri dan Blue Screen of Death di Windows yang sangat menakutkan.

Jika rangkaian ini menggunakan berkualitas rendah kapasitor elektrolit Kapasitor maka akan mudah bocor, membengkak atau bahkan meledak. Memiliki rangkaian regulator tegangan kualitas yang baik akan memastikan bahwa sistem anda akan stabil dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Memperbaiki motherboard PC dengan mencari sirkuit pada motherboard ini cukup mudah, karena hanya ada sirkuit pada motherboard yang menggunakan choke (semacam coil), amati, dan Anda akan menemukan rangkaian regulator tegangan. Biasanya sirkuit ini adalah sekitar soket CPU, tetapi Anda juga akan menemukan beberapa komponen ini tersebar di beberapa bagian motherboard, biasanya dekat soket memori, Southbritdge, karena regulator harus memberikan tegangan yang tepat untuk ini komponen chip.

Pada Mainboard tata letak Regulator
Sebelum Memperbaiki motherboard PC menjelaskan bagaimana rangkaian ini bekerja, pertama mari kita berkenalan dengan komponen utama yang ditemukan dalam rangkaian regulator tegangan. Bahan ini dijelaskan dalam artikel lenjutan. Perbaiki PC motherboard seri sehingga bagian pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar